Read more: http://matsspensix.blogspot.com/2012/03/cara-mengetahui-pengunjung-yang-online.html#ixzz1qbhPqjER
Selamat Datang...
Bagi saya didunia maya COPAS itu dihalalkan
Siapa yang keberatan lebih baik jangan sentuh dunia maya !

Minggu, 11 Maret 2012

Kelompok Anti islam


Astaghfirullah, Kelompok Anti-Islam AS Meningkat Tiga Kali Lipat
Senin, 12 Maret 2012 06:35 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Hasil riset terbaru menunjukkan, akibat friksi antar-ras, permainan politik, dan ketidakpuasan atas krisis ekonomi, jumlah kelompok-kelompok yang anti-Muslim di Amerika Serikat meningkat tiga kali lipat dalam 11 tahun terakhir.

Mehr News melaporkan, Mark Potok, penulis di Southern Poverty Law Center mengatakan, "Jumlah kelompok-kelompok ekstrem itu tidak pernah mencapai seperti saat ini. Pertumbuhan setiap tahunnya merupakan angka yang fantastis."
Lembaga itu telah mengidentifikasi 1.018 kelompok anti-Muslim di Amerika Serikat. Jumlah kelompok tersebut pada tahun 2010 mencapai 1.002 kelompok. Jumlah kelompok-kelompok anti-Muslim itu meningkat sejak tahun 2000. Padahal menurut data yang dirilis 11 tahun lalu, jumlah mereka hanya mencapai 602 kelompok. 
Menurut Potok, peningkatan sentimen anti-Islam di Amerika Serikat itu diakibatkan oleh isu pembangunan sebuah masjid di dekat Ground Zero atau lokasi serangan 11 Septemper. Padahal menurutnya, isu tersebut merupakan korban permainan politik.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/12/03/12/m0quuw-astaghfirullah-kelompok-antiislam-as-meningkat-tiga-kali-lipat

0 komentar: