Read more: http://matsspensix.blogspot.com/2012/03/cara-mengetahui-pengunjung-yang-online.html#ixzz1qbhPqjER
Selamat Datang...
Bagi saya didunia maya COPAS itu dihalalkan
Siapa yang keberatan lebih baik jangan sentuh dunia maya !

Minggu, 11 Maret 2012

PSSI Protes FIFA Tak Larang Safee Perkuat Malaysia


PSSI Protes FIFA Tak Larang Safee Perkuat Malaysia
Laporan wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PSSI melalui Ketua Komisi Disiplin (Komdis) Bernhard Limbong melayangkan aksi protes kepada FIFA dan AFC yang tak melarang Safee Salli membela timnas Malaysia.
Padahal, FIFA dan AFC seperti yang tertuang dalam surat kepada PSSI melarang pemain yang ikut kompetisi di luar PSSI memperkuat timnas.
"Kami protes kenapa Safee bisa, tapi kita tidak bisa. Kenapa surat larangan itu hanya ditujukan kepada Indonesia saja. PSSI tidak ada yang melarang, oleh karena itu PSSI akan protes, kenapa Indonesia dilarang yang lain tidak," tegas Limbong di kantor PSSI, Selasa (6/3/2012).
Ia pun mengaku sangat marah pada keputusan FIFA dan AFC yang dinilai hanya melarang pemain ISL untuk membela timnas Garuda. Sementara, kata Limbong, Safee Salli adalah pemain asing yang bermain di kompetisi di luar PSSI, Pelita Jaya.
Alhasil, ia mengimbau agar seluruh elemen melakukan investigasi terkait masalah ini. Pasalnya, Indonesia harus menerima kenyataan harus kebobolan 10 gol tanpa balas saat melawan tuan rumah Bahrain diajang kualifikasi Piala Dunia 2014 putaran III Grup E, Zona Asia.
"Semuanya harus diinvestigasi internal dan eksternal kenapa Malaysia bisa memainkan Safee," pungkasnya.
TribunNews.com

0 komentar: