Read more: http://matsspensix.blogspot.com/2012/03/cara-mengetahui-pengunjung-yang-online.html#ixzz1qbhPqjER
Selamat Datang...
Bagi saya didunia maya COPAS itu dihalalkan
Siapa yang keberatan lebih baik jangan sentuh dunia maya !

Minggu, 11 Maret 2012

Demokrat dan BBM

Politik

Ruhut: Kenaikan BBM Tak Pengaruhi Demokrat

"Rakyat mengetahui hanya Pak SBY presiden satu-satunya yang menaikkan dan menurunkan BBM."

 VIVAnews - Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menyatakan optimis partainya akan memenangkan Pemilu 2014 mendatang, meskipun Partai Demokrat mendukung kenaikan harga BBM.

"Survei tersebut tidak mempengaruhi Pemilu nanti walaupun Pak SBY menaikan BBM." kata Ruhut saat ditemui acara resepsi pernikahan putri sulung Antasari Azhar, di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu 11 Maret 2012.

Sebelumnya, Lingkaran Survei Indonesia menyatakan berdasarkan hasil survei terbaru mereka, rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) ternyata mendapat penolakan dari pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri.

"Pemilih SBY pada Pilpres 2009 yang tidak setuju dengan kenaikan harga BBM adalah 85,17 persen," kata peneliti Lingkaran Survei Indonesia, Adjie Alfaraby.

Meski demikian, Ruhut tetap optimis partainya akan memenangkan Pemilu 2014. Selain itu, Ruhut juga yakin jika calon dari SBY akan terpilih menjadi presiden.

"Aku optimis menang artinya calon presiden yang dipilih dan yang diinginkan Pak SBY itu merupakan keinginan rakyat, karena rakyat mengetahui hanya Pak SBY presiden satu-satunya yang menaikkan BBM dan menurunkan BBM kalau presiden yang lainnya kan sudah naik, naik terus," kata Ruhut.
• VIVAnews

0 komentar: